----------------

KUNJUNGAN KOMISARIS PT. KBN (P) KE KBN CAKUNG DAN MARUNDA

Sebagai tindak lanjut dari rapat-rapat Direksi dan Komisaris yang telah dilaksanakan, maka pada hari kamis tanggal 17 November 2011 jajaran Komisaris PT. KBN (P) yang terdiri dari Ibnu Purna (Komisaris Utama), Albert Napitupulu (Komisaris), Agus Sumartono (Komisaris), dan Manuntun Simanjuntak (Komisaris) mengunjungi PT KBN (P).

Kunjungan jajaran Komisaris secara lengkap ini diterima oleh jajaran Direksi PT. KBN (P) juga secara lengkap dipimpin oleh Raharjo Arjosiswoyo (Direktur Utama), Karyono Supomo (direktur Administrasi dan Keuangn), Riyodian B. Pratikto (Direktur Operasi), dan Eddy Ihut Siahaan (Direktur Pemasaran) dan para Ka. Divisi, GM. SBU dan para manajer.

Dalam kunjungan ini ditanyakan oleh Komisaris hal-hal yang erkait dengan bidang usaha yang dijalankan termasuk konfirmasi dan klarifikasi tentang hal-hal yang dilihat dan ditemukan di lapangan sesuai hasil inspeksi yang dilakukan oleh Komisaris.

Setelah melakukan dialog dan tanya jawab dilanjutkan dengan peninjauan lapangan yang diikuti oleh jajaran Komisaris dan jajaran Direksi beserta staf. Peninjauan diawali dengan meninjau SBU Pelayanan Perbengkelan, kuhususnya bangunan showroom baru dan kegiatan pembuatan chasis dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi kios yang dikelola PT. Sukapura Sentosa, SBU Pengelolaan Air dan dilanjutkan ke SBU Marunda untuk melihat lokasi dermaga pelabuhan yang sedang dibangun oleh PT. KCN, dermaga yang dikelola PT. KBN (P), usaha baru batching plant dan terakhir menuju lahan Sarang Bango tempat penampungan warga Marunda yang direlokasi, dan diakhiri dengan makan siang bersama di SBU Kawasan Prima.

[Hms kbn]




Print View Tell a Friend Share on Facebook


Lihat Semua Berita
Kantor Pusat :
Jl. Raya Cakung
Cilincing, Tg. Priok
Jakarta Utara 14140.

Telepon: +62.21.44820909
Faksimili: +62.21.44820042
Surat Elektronik:
marketing@kbn.co.id
sekper@kbn.co.id
   
Pemasar 1
Pemasar 2

untuk menghubungi pemasar, Yahoo! Messenger harus ter-install di komputer anda

 
Berita Terbaru
Industri di Kawasan Berikat Boleh Subkontrakkan Pekerjaan
Jakarta – Pelaku industri di kawasan berikat (KB) akhirnya kembali diperbolehkan menyubkontrakkan pekerjaanya kepada pihak lain. Hal tersebut diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No 44/PMK.04/2012 tentang KB yang diterbitkan pada 16 Marert 2012. Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat menuturkan, ketentuan diatur dalam pasal 39 ayat (1) dan ayat (2) PMK No 44/2012, yang merupakan hasil revisi dari PMK No 147/2011 dan PMK No 255/2011. Intinya pengusaha di KB dapat menyubkontrakkan sebagian kegiatan pengolahannya kepada pengusaha di KB lain atau kepada perusahaan industri di tempat lain dalam daerah pabean.

BANTUAN MCKU PT. KBN (P)
Banyaknya perkampungan padat penduduk di Jakarta membuat kebutuhan masyarakat akan fasilitas sanitasi semakin diperlukan, Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang memiliki program bina lingkungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) kembali melakukan kewajiban sosialnya yaitu membangun sejumlah fasilitas Mandi Cuci Kakus Umum (MCKU) di beberapa perkampungan di Jakarta antara lain di lingkungan RT 006 RW 10 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Kota Administratif Jakarta Utara.

Lihat Semua Berita

 


PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero), Kantor Pusat: Jl. Raya Cakung Cilincing, Tg. Priok Jakarta Utara 14140.
Telepon: +62.21.44820909, Faksimil: +62.21.44820042, Surat Elektronik: marketing@kbn.co.id,  sekperkbn@kbn.co.id
Hak Cipta © 2010 PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) | Dikembangkan oleh SBU Komunikasi & TI PT. KBN (sbucommit@kbn.co.id)