Berkunjung ke KBN, Direktur Utama PT. Krakatau Steel Tbk Silmy Karim Jajaki Kerjasama

blog post

Direktur Utama PT. Krakatau Steel Tbk (KS) beserta Direktur Utama dari beberapa anak perusahaan PT KS diantaranya dari bidang air industri, pelabuhan, industri real astate dan juga engineering, mengunjungi  PT. KBN (Persero) pada hari Selasa 31 Agustus 2020, berlokasi di Kantor KBN, Cakung, Jakarta.

“Hari ini saya mendapatkan satu kehormatan diterima oleh pihak KBN, jadi kita melakukan penjajakan dimana ada potensi synergi baik apa yang dilakukan oleh KBN, kita melihat misalnya adalah pelabuhan kawasan industri kemudian juga air industri dan mungkin hal-hal lain yang bisa kita explore di pertemuan berikutnya.” Ujar Silmy Karim, Direktur Utama PT. Krakatau Steel Tbk.

Silmy menyampaikan kunjungan ini merupakan bentuk silaturhami serta berbagi informasi dan diharapkan dapat saling bersinergy antar perusahaan milik negara. 

“Selain untuk menyambung silaturahim dan Insya Allah dengan silaturahim ini rizki akan terbuka dan kesesmpatan pun akan terbuka. Selain itu silaturahmi juga mendatangkan kesehatan,” lanjutnya.

Kolaborasi diharapkan dapat terjalin antara kedua belah pihak, apalagi KBN sedang melakukan transformasi serta revitalisasi dari setiap sektor perusahaan, oleh karena itu Silmy pun mengajak para dirut-dirut KS Group dan berharp ada yag bisa disinergikan. Silmy berharap dari berbagi informasi mengenai perkembngan serta proyek yang tengah dilakukan oleh (PT KBN Persero) ada yang bisa dikolaborasikan.

“Saya juga membawa dirut-dirut anak perusahaan yang membidangi air industri, membidangi pelabuhan, membidangi industri real astate dan juga engineering. Sehingga di sini rombongan kita ini nanti akan menindaklanjuti pertemuan-pertemuan yang tentunya akan lebih mendalami dan lebih menghasilkan solusi-solusi kongkrit,” ungkap Silmy.

Direktur Utama PT. KBN (Persero) HM. Sattar Taba menyambut baik keinginan Krakatau Steel Gorup untuk bersinergi dengan KBN. Bahkan, Sattar Taba mendorong anak-usaha KS itu segera melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan KBN. "Dengan sinergi ini, kita sama-sama diuntungkan. Dengan perusahaan kita bisa lebih maju," katanya. (*)