KBN Adakan Pelatihan Pangkas Rambut

blog post

KBN - Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT. KBN (Persero) mengadakan pelatihan pangkas rambut pria bagi kaum mustahik di Kantor Pusat PT. KBN (Persero), Cakung, Jakarta Utara, Senin (9/9).

Pelatihan pangkas rambut pria tersebut terselenggara atas kerjasama PKBL PT. KBN (Persero) dengan Bank Sampah Kecamatan Koja dan Takato Pangkas Rambut. Pelatihan secara resmi dibuka oleh Sekertaris Perusahaan PT. KBN (Persero) Toha Muzaqi didampingi Kepala Bagian PKBL Fitriani dan disaksikan oleh Ketua Bank Sampah Kecamatan Koja Gus 'In, CEO Takato Pangkas Rambut Andi Rachman, Mentor Takato Pangkas Rambut Fery Diansyah.

Pelatihan ini akan berlangsung selama 10 hari dan didampingi oleh pengajar atau mentor dari Takato Pangkas Rambut.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan seluruh peserta mampu menyerap ilmu yang diberikan dan dapat menjadi mata pencaharian sehingga bisa membantu perekonomian.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian dari PT. KBN (Persero) terhadap warga sekitar perusahaan. selain kegiatan Pelatihan Pangkas Rambut, PKBL PT. KBN (Persero) juga sering menggelar kegiatan serupa diantaranya Pelatihan Sablon Percetakan dan Salon Muslimah.