Salat Idul Adha dan Qurban di KBN

blog post

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar salat Idul Adha di Masjid Darussalam KBN, Cakung, Jakarta pada Minggu, 11 Agustus 2019. Direktur Utama KBN, HM Sattar Taba hadir bersama puluhan karyawan. Mereka membawa serta keluarga masing-masing untuk berlebaran di kantor KBN.

"Sejak saya jadi Direktur Utama di KBN pada 2012, salat Idul Adha selalu digelar di Masjid Darussalam yang berada di area kantor pusat KBN. Ini jadi kegiatan rutin tiap tahun," kata Sattar Taba.

Setelah melaksanakan salat Idul Adha berjamaah, pimpinan dan karyawan KBN kemudian menyaksikan pemotongan hewan qurban. Ada 19 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang disembelih. Itu merupakan sumbangan dari KBN serta perusahaan-perusahaan yang beroperasi di kawasan KBN. HM Sattar Taba dan keluarga menyumbangkan 3 ekor sapi.

"Ada 4 ribu paket daging kurban yang dibagikan kepada warga sekitar dan juga pegawai KBN seperti satpam dan petugas kebersihan," kata Toha Muzaqi, Sekretaris Perusahaan KBN. Pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. (*)