5.000 Orang Ikut Jalan Sehat

blog post

Sekitar 5.000 orang yang terdiri dari karyawan BUMN dan masyarakat mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri 2017, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ribuan peserta Jalan Sehat mengambil start di gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2017. Mereka bergerak menuju Bundarah HI, berputar ke Bundaran Patung Kuda, dan kembali lagi ke gedung Sarinah.

Kegiatan tersebut digelar oleh lima perusahaan BUMN. Yaitu PT Pupuk Indonesia, PT Kawasan Berikat Nusantara, PT Sarinah, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, dan PT Perusahan Pengelolaan Aset.

Direksi dari lima BUMN tersebut hadir, termasuk Direktur Administrasi dan Keuangan PT Kawasan Berikat Nusantara, Gempa Nursyamsu Yasin yang ikut Jalan Sehat bersama istri. Turut hadir pula beberapa pejabat Kementerian BUMN.

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno menyampaikan terima kasih kepada para peserta Jalah Sehat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan sejak pagi.

Direktur Administrasi dan Keuangan PT Kawasan Berikat Nusantara, Gempa Nursyamsu Yasin mengatakan, moment kegiatan Jalan Sehat yang diikuti ribuan orang ini dijadikan ajang untuk memperkenalkan produk hasil kerajinan mitra binaan PT KBN. (*)