Halal Bihalal dan Tasyakuran HUT ke-31 PT. KBN (Persero)

blog post

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar acara Halal Bihalal 1438 H dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-31 di kantor pusat KBN, Cakung, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2017.

Acara tersebut dihadiri Komisaris Utama Inspektur Jenderal (Purnawirawan) Ngadino, Direktur Utama H.M. Sattar Taba, Direktur Administrasi dan Keuangan Gempa Nursyamsyu Yasin, istri direksi, dan ratusan karyawan.

Tema Halal Bihalal dan Tasyakuran Ulang Tahun Perusahaan ini adalah “Dengan Hati yang Bersih, Kita Tingkatkan Silaturahim dan Kinerja Perusahaan”.

Direktur Utama PT. KBN, H.M. Sattar Taba mengibaratkan bulan suci Ramadhan sebagai masa training. Di bulan Ramadhan, semua orang beriman ditempa menahan haus dan lapar, serta mengendalikan nafsu.

”Kita tidak boleh melewatkan bulan suci Ramadhan begitu saja, tanpa mendapatkan makna apa-apa sesudahnya. Harus ada nilai-nilai tertanam dalam diri kita dan diamalkan sehari-hari sebagai hasil dari training kita di bulan Ramadhan,” kata Sattar Taba.

Diharapkan setelah lulus puasa sebulan, para karyawan PT. KBN dapat menanamkan nilai-nilai kesabaran, mengendalikan hawa nafsu seperti dendam, iri, dengki, memupuk kebersamaan, kejujuran, disiplin dan kerja keras. Kemudian nilai-nilai itu diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Komisaris Utama PT. KBN, Inspektur Jenderal (Purnawirawan) Ngadino mengapresiasi kinerja jajaran direksi dan seluruh karyawan yang cukup memuaskan di tahun 2016. Dia yakin kinerja tersebut dapat dipertahankan di tahun 2017 ini. (*)